Lingkungan Pasar Arsip CSR

Pendidikan Konsumen

Portfolio Produk Pilihan

Kami memahami bahwa setiap kalori yang kita konsumsi memiliki dampak bagi tubuh. Karena itulah kami berkomitmen untuk memberikan pilihan produk minuman yang beragam, menciptakan rasa yang luar biasa untuk pilihan rendah kalori maupun tanpa kalori, serta membuat kemasan yang lebih kecil (250ml) untuk mengontrol konsumsi harian. Kami menawarkan portfolio komersial terbesar di industri minuman Indonesia. Saat ini kami memproduksi enam kategori minuman siap-saji yang terdiri dari 13 merek.

Pelabelan Kemasan pada Bagian Depan

Kami bertujuan meningkatkan kesadaran konsumen mengenai jumlah kalori per takaran saji dalam produk kami, dan dengan begitu membantu mereka membuat keputusan yang tepat berdasarkan preferensi rasa dan kebutuhan gizi masing-masing. Pada tahun 2010, kami adalah bisnis pertama di industri minuman Indonesia yang memasukkan jumlah kalori per takaran saji pada bagian depan kemasan produk.

  

Program Pendidikan Nutrisi

Sebagai bagian dari edukasi konsumen yang terus berlangsung, The Coca-Cola Company menyediakan informasi berbasis sains untuk konsumen dan stakeholder melalui sebuah situs bernama Beverage Institute for Health and Wellness Indonesia: www.beverageinstituteindonesia.org. Situs tersebut bertujuan untuk memajukan pengetahuan ilmiah, kesadaran, dan pemahaman terhadap minuman, serta pentingnya gaya hidup yang aktif, sehat, dan seimbang.

Coca-Cola Tour

Kualitas merupakan aset terpenting dari bisnis kami dan kami selalu transparan mengenai konten produk kami. Berdasarkan hal tersebut, kami mengembangkan Coca-Cola Tour, sebuah program kunjungan satu hari yang menampilkan proses produksi Coca-Cola. Coca-Cola Tour merupakan kesempatan menarik bagi siapapun untuk mempelajari bagaimana produk berkelas dunia milik kami dibuat, dikemas, dan bagaimana kami menjaga sistem kendali kualitas secara ketat.