Pengembangan Karyawan

Pengembangan SDM selalu menjadi fokus dari manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia untuk mempersiapkan karyawan yang kompeten, dinamis, dan berdedikasi tinggi, sesuai dengan tujuan kami  memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan bagi pelanggan.

Dengan sejarahnya yang panjang di Indonesia, kami konsisten merekrut orang-orang muda berpotensi untuk mengisi peran penting di perusahaan dan juga tetap membuka peluang bagi  para tenaga profesional yang berpengalaman

Filosofi program pengembangan kami menekankan "Hands on Experience" yang dikombinasikan dengan coaching dan mentoring secara terus menerus serta program pelatihan di dalam kelas.

People

Kami percaya bahwa pengelolaan yang baik atas kompetensi akan mendukung performa bisnis secara keseluruhan. Untuk itu, kompetensi menjadi jangkar dari proses pengembangan setiap karyawan kami,  untuk memastikan mereka memiliki pengetahuan, keterampilan, dan perilaku yang tepat sesuai dengan yang diperlukan, tidak hanya untuk mengerjakan pekerjaannya saat ini, namun untuk  menghadapi kesempatan karir berikutnya.